Recent Posts

Archive for June 2008

Menjadi pria idaman

Apa sebenarnya yang diidamkan perempuan dari laki-laki?

Jawabannya, perempuan menginginkan pria yang mampu membaca dan memahami keinginan mereka dalam hal seks. Mendambakan kehidupan seksual yang nikmat, memuaskan, sekaligus membius. Nah, tinggal bagaimana Anda menunjukkan kemampuan Anda.

Dituntut kemampuan Anda untuk membangkitkan berahi pasangan lewat cara yang lembut. Misalnya dengan mau menjadi pendengar yang baik, memberi perhatian dalam segala hal, dan tak segan menabur pujian kepada pasangannya. Dan, yang tak kalah penting, perempuan memiliki fantasi seks liar, dan butuh kemampuan Anda untuk merealisasikannya.

“Kaum wanita baru akan bergairah dan terangsang bukan saja karena rayuan dan cumbuan secara fisik dari pasangannya, tetapi juga ditunjang fantasi liar dalam benaknya,” begitu kata Dr, Johnny Felix G, DMSH, konselor seks lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Ujungpandang, sekaligus pemegang Diploma Male Sexual Health dari Australia.

Nah, yang kini perlu Anda ketahui, ada banyak aktivitas bercinta fantastik yang menjadi favorit mereka. Jika Anda ingin menjadi pria idaman tak ada salahnya mengetahui dan memahami poin-poin di bawah ini.

Pertama, berpenampilan seksi.

Gairah seksual perempuan lebih cepat bergerak bukan karena kontak fisik saja, tapi juga karena secara visual dan emosional. Semisal, menatap tubuh atau bagian erotis pasangannya yang dibalut busana minim dan transparan, ternyata memberikan rangsangan berbeda. Hal ini tak lepas dari, perempuan mempunyai daya khayal yang begitu tinggi ketimbang pria.

Kedua, bicara nakal, tapi tak jorok.

Meski terkesan sepele, ini diperlukan dalam kehidupan pasangan, karena dapat memberi sesuatu yang luar biasa. Obrolan nakal, oleh perempuan, dirasa mengasyikkan. Membicarakan hal-hal yang dianggap tabu ataupun komentar-komentar nakal tentang teknik atau variasi bercinta yang mengundang gairah ini bisa dijadikan variasi bercinta. Apalagi mampu memberikan nuansa segar bagi kehidupan seksual.

Ketiga, tahu teknik-teknik untuk meningkatkan gairah.

Alunan musik erotik, misalnya. Suara musik yang mengeluarkan desah erotis itu bisa menyentuh berahi perempuan ketimbang pria. Secara umum, perempuan lebih menggunakan fantasi. Tanpa sentuhan mereka dapat terangsang. Bahkan, perempuan lebih dapat mengalami orgasme lewat berfantasi. Lantunan musik erotis dapat dijadikan sebagai pemanasan, termasuk bagian dari foreplay karena membangkitkan gairah. Tontonan X-rated juga merupakan trik dari pasangan untuk meningkatkan gairah. Menonton bersama-sama sebelum hubungan intim, dapat menimbulkan rangsangan erotis bagi sebagian perempuan.

Keempat, pintar cari alternatif.

Acap terjadi, Anda enggan bercinta karena lelah sepulang bekerja, sementara pasangan sedang bergairah. Sebagai ganti, Anda bisa meminta pasangan untuk menyentuh bagian vital Anda, dan ini bisa membuat si dia terpukau dan larut. Meski tak berlanjut ke dalam kontak seksual, namun perempuan pun dapat orgasme ketika melihat si pria mencapai ejakulasi. Masturbasi merupakan alternatif bagus bagi perempuan yang sedang berhalangan, atau ketika pria tidak ‘in’.

Kelima, tak terhalang waktu, sesibuk apapun Anda.

Anda bisa mengajaknya berseks kilat. Kegiatan yang tak kenal waktu ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Dengan kata lain sex on the run tetap memberi gairah sekalipun tempatnya tidak mutlak di kamar tidur, tapi di garasi, dapur dan kamar mandi. Walau dilakukan secara spontan tetapi tetap lewat pemanasan yang intensif disukai sebagian perempuan.

Hubungan dengan masih mengenakan pakaian, ditambah aroma keringat yang alami, memberi sensasi berbeda. Seks kilat merupakan bentuk variasi hubungan intim yang makin diperlukan bagi pasangan terutama yang sibuk bekerja. Variasi itu akan memberikan kesenangan yang berbeda sebab tidak menoton.

Keenam, mengekspresikan emosi seksual.

Ekspresi seks akan membuat hubungan intim makin hangat dan mesra. Perempuan juga senang dan bergairah mendengar suara desah pasangannya, pertanda kenikmatan. Juga sebaliknya, Anda berkemampuan merangsang titik sensitif secara intens akan membuat wanita melepas emosinya lewat suara atau gerakan fisik tak terkendali.

Ketujuh, mau dan lihai beroral seks.

Merangsang daerah vagina dengan lidah akan memberi rangsangan luar biasa. Karena daerah rawan itu merupakan daerah sensitif, sehingga akan mendatangkan kenikmatan luar biasa bila terkena sentuhan-sentuhan lembut. Tak diragukan lagi, pria yang bersedia melakukan seks oral, buat sebagian perempuan merupakan ekspresi cinta paling dasar.

Kedelapan, menguasai teknik sentuhan seksual dan nonseksual sangat penting untuk memperoleh persenggamaan yang memuaskan. Teknik memijat merupakan teknik bercinta yang cukup penting untuk meningkatkan dorongan seks. Atau berganti-ganti posisi dari posisi mendasar yaitu laki-laki di atas atau perempuan di atas dan menyamping, adalah sensasi berbeda, asalkan tetap ditunjang perabaan-perabaan ke arah bagian tubuh yang peka, agar tetap terangsang. Kesemua agar perasaan erotik dan perangsangan tetap terjaga.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...