Seks Kilat, Tetap Nikmat

Spread the love

Keinginan berhubungan seks terkadang muncul tanpa mengenal waktu. Ketika hendak berangkat ke kantor atau ketiak berada di dalam mobil, misalnya. Bagaimana Anda menyikapi keinginan itu, mengingat keterbatasan waktu? Tentu Anda berharap bisa menuntaskan ketegangan itu dengan cepat, tanpa mengurangi sensasi dan kenikmatannya.

Seks kilat memang menjadi alternatif jika Anda dihadapkan pada kendala waktu. Di sini Anda melakukan seks dalam beberapa menit untuk menyalurkan hasrat yang mengebu-gebu.

Jadi, Anda tidak perlu mencumbu dan menimbulkan gairah seks pasangan Anda. Yang penting hasrat Anda tersalur tanpa beban apa pun. Untuk menuntaskannya, alternatif terbaik adalah dengan seks oral. Karena jika melakukan penetrasi, butuh waktu untuk membuat veggy pasangan Anda siap untuk dilewati.

Seks kilat tidak akan mengecewakan pasangan Anda jika Anda membicarakan sebelumnya. Seks kilat ini merupakan selingan yang membuat kehidupan seks Anda tetap terjaga dan indah. Hasrat seksual yang muncul dengan spontan dan disalurkan dengan spontan biasanya memberikan sensasi yang lebih menggairahkan.

Pelaku seks kilat ini juga seperti pencuri. Ada ketegangan yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan orang lain, dan itu membuatnya lebih menantang daripada seks biasa yang dilakukan di atas ranjang kamar pribadi. Ini jika tiba-tiba keinginan itu muncul ketika Anda berada di atas mobil. Atau ingin menghilangkan kejemuan dan menciptidakan variasi hubungan seksual.

Kebanyakan pasangan mencari tempat-tempat yang dapat memberikan sensasi yang luar biasa. Tempat paling sensasional untuk menyalurkan hasrat seks secara kilat adalah mobil. Survei yang dilakukan oleh sebuah tabloid hiburan di Jakarta mengungkapkan, 46% responden mengatakan lebih senang melakukan seks kilat di dalam mobil.

Alasannya, di samping rasa aman, sensasi yang dirasakan jauh lebih besar.

Seks kilat bisa menjadi alternatif yang menyehatkan bagi seks Anda. Namun jangan jadikan sebagai menu utama. Anda mau mencobanya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...